Black Rock Shooter Blogger Templates



hai sobat,kali ini saya redesign template blogger saya yang lama"rukia template".template yang dulu menurut saya masih banyak penggunaan gambar dan jquery,sekarang templatenya saya design ulang menjadi lebih simple
,dan menggunakan rgba color pada backgroundnya.untuk thema'a sendiri saya pasang gambar black and white rock shooter.
Diposting oleh — Kamis, 20 September 2012

There are 1 comments for "Black Rock Shooter Blogger Templates"

Dwi-Tekhnologiwi-Tekhnologi mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin | Yang Saat ini lagi Online :

Popular Post :

- AORET Twitter
- Cover Nyambung
- Samakan Warna Kulit
- Cover Facebook
- Cara membuat Logo
- Cheat NCC Level
- Download Angry Bird
- 67th Indonesia Merdeka
- Kirim File via Pesan Facebook
- Chibi Ninja Saga
Follow